Monday, June 21, 2010

AdSenseCAMP







Advertisers
Pasang iklan Anda di sini
Pemasang iklan atau Advertiser adalah pihak yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada AdsenseCamp yang materinya disebarkan kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp. Dengan sistem bayar per unik klik (Pay Per Unique Click), Anda hanya perlu membayar iklan Anda apabila ada pengunjung unik yang melakukan klik pada iklan Anda.

Web Owner
Raih tambahan penghasilan Anda
Pemilik web adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan pada Advertiser yang tergabung di AdsenseCamp. Dengan bergabung di AdsenseCamp website Anda akan kami lengkapi dengan engine periklanan berbasis teks yang kami berikan berupa code dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Pemilik web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Referral
AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Untuk menjadi seorang web owners yang harus Anda lakukan adalah :
- Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
- Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
- Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
- Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
- Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
- Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.

Untuk informasi lengkap, silahkan klik AdsenseCamp

No comments:

Post a Comment