Sunday, July 11, 2010

ReviewMu

Advertiser
Mengapa harus membeli Review dari ReviewMu.com?
-Untuk meluncurkan produk baru atau jasa.
-Untuk memasarkan website baru.
-Untuk mendapatkan kritik dan saran jujur dan membangun dari profesional blogger dan pengunjung blognya.
-Untuk membangun link berkualitas dalam rangka meningkatkan rangking website anda di mata search engine.
-Untuk menciptakan aliran pengunjung langsung.

Kenapa ReviewMu.com lebih baik dari perusahaan paid review yang lain?
-Biaya transaksi yang rendah, hanya 20%
Banyak dari kompetitor kami menarik biaya hingga 50%, ini berarti anda membayar lebih banyak untuk setiap review. Plus, kami hanya menarik biaya untuk transaksi offline sebanyak dua kali saja: ketika Anda menyimpan uang anda di ReviewMu.com (20%), dan ketika Anda menarik simpanan uang Anda dari ReviewMu.com (20%). No charge when you are using ReviewMu.com
-Blogger-blogger berkualitas
Kami memilih secara manual blog yang bergabung di jaringan kami. Beberapa perusahaan paid review klaim bahwa mereka memiliki ribuan blogger, namun pada kenyataannya mereka hanya memiliki ribuan blog yang tidak memiliki traffic atau popularitas link.
-Hanya kami yang pertama dan satu-satunya yang menerapkan Sistem Dua Arah
Anda dapat menjadi Advertiser dan Blogger pada waktu yang bersamaan .

Blogger
Berapa saya dibayar untuk menulis Review?

Dengan ReviewMu, anda menilai sendiri berapa Anda ingin dibayar. Tergantung pada pengunjung dan kulitas dari posting blog Anda, Anda dapat dibayar dari Rp. 10.000,00 sampai dengan ratusan ribu rupiah. Apabila situs Anda sangat populer, Anda bahkan bisa dapatkan lebih banyak lagi.

Apakah saya diharapkan untuk menulis hanya review yang positif saja?

Tidak. Anda dibayar untuk menulis review yang detail dan jujur. Kritik yang membangun tidak hanya dihargai, tapi memang dinantikan.

Bagaimana saya dibayar?
Anda akan dibayar melalui transfer bank setiap minggu pertama awal bulan secara otomatis tanpa perlu melakukan request. Batas minimum pembayaran adalah Rp 100.000,- dengan potongan 20% untuk biaya administrasi dan referral..

Bagaimana saya tahu kalau saya sudah dibayar?
Anda dapat mengecek catatan pembayaran Anda kapan saja di situs kami.

Peraturan dan Ketentuan ReviewMu.Com

Peraturan Umum ReviewMu.com

1.Anggota hanya diperbolehkan memiliki satu akun dan satu rekening di ReviewMu.com. Bila anggota terbukti memiliki lebih dari satu akun, harap melapor kepada tim Support untuk mengkonfirmasi akun mana yang aktif dipakai dan mana yang tidak.
2.Reviewmu.com akan melakukan audit secara periodik terhadap akun-akun yang dinilai merupakan spam dan segera menghapusnya dari sistem tanpa pemberitahuan kepada pemilik akun terlebih dahulu.
3.Anggota yang memiliki lebih dari satu akun akan dikenakan sanksi berupa penghapusan akun / ban, kecuali bila adanya laporan terlebih dahulu.
4.Anda diharuskan menjaga nama baik ReviewMu.com selama menjadi anggota
5.Tidak melakukan kecurangan dan penipuan dalam mengerjakan review
6.Tidak melakukan spam (penipuan) dalam pengerjaan review atau mengiklankan review.
7.Pemberian ranking pada blog, keputusan mengenai suspend, ban, atau pemberian peringatan adalah keputusan sepihak dari Reviewmu.com dan tidak dapat diganggu gugat.
8.Pengiriman email yang gagal atau tidak sampai di tujuan oleh karena sebab apapun bukan merupakan tanggung jawab Reviewmu.com.
9.Blog dan review tidak boleh mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan).
10.Audit berkala dilakukan untuk melakukan cross check terhadap review-review yang telah dikerjakan oleh Blogger, dan bila kami menemukan bahwa dalam kondisi apapun review tidak sesuai dengan tugas yang telah disepakati sebelumnya (hilang atau berubah), maka kami akan melakukan suspend, ban atau memberikan peringatan kepada Blogger yang bersangkutan.
11.Review yang telah dinyatakan "Selesai", baik oleh Advertiser maupun oleh secara otomatis oleh sistem akan tetap dimoderasi oleh Moderator Reviewmu.com untuk menghindari adanya kecurangan-kecurangan oleh pihak-pihak yang bersangkutan.
12.Bersedia mematuhi segala peraturan Reviewmu.com dan apabila melanggar bersedia dikenakan sanksi penghapusan keanggotaan atau diberi peringatan.
13.Setiap anggota dikenakan biaya transaksi (pada saat deposit dan pada saat payout/penarikan honor) sebesar 10% dan komisi untuk affiliasi sebesar 10%.

Ketentuan Umum ReviewMu.Com
1.Setiap anggota diperbolehkan menggunakan segala fasilitas yang diberikan oleh ReviewMu.com.
2.Kami akan memberikan honor berdasarkan tugas yang Anda selesaikan. Jadi apabila Anda tidak mengerjakan apapun maka Anda tidak akan mendapatkan apapun.
3.Untuk batas minimum pengambilan honor adalah sebesar Rp.100.000. Pengiriman honor dilaksanakan satu kali per bulan (setiap tanggal 10) yaitu melalui transfer rekening bank.
4.Pengiriman honor dilakukan dengan menggunakan transfer bank. Anda bisa menggunakan rekening bank Anda di bank-bank nasional. Sementara yang dapat di-support adalah Bank BCA, Bank Mandiri, dan Bank Niaga

Peraturan Khusus Blogger
1.Blogger hanya boleh mendaftarkan blog yang memang adalah miliknya sendiri. Pihak Reviewmu.com berhak untuk meminta konfirmasi atas kepemilikan blog yang didaftarkan.
2.Blog yang bukan milik dari blogger yang mendaftarkan akan dihapus secara otomatis tanpa adanya pemberitahuan lebih dahulu.
3.Minimal harga blog yang didaftarkan adalah Rp. 10.000,-
4.Pengerjaan review adalah maksimum selama 7 hari, dengan adanya peringatan selama 3 hari sebelum jatuh tempo untuk mengingatkan blogger untuk segera mengerjakan review yang telah diambil.
5.Blogger yang tidak menyelesaikan review dalam waktu yang telah ditentukan, akan dianggap gugur.
6.Blogger yang telah menerima email untuk memperbaiki review yang telah dibuat diharuskan untuk memperbaikinya dalam jangka 3 (tiga) hari terhitung sejak pertama kali menerima email tersebut.
7.Bila dalam waktu 3 hari review yang mendapatkan permintaan koreksi dari Advertiser tidak ditanggapi, maka review yang bersangkutan akan dimasukkan ke daftar Moderasi untuk diaudit oleh Tim Reviewmu.com. Selama moderasi berlangsung, Advertiser bisa tetap menilai apakah review tersebut telah layak dianggap selesai atau belum.
8.Blogger yang telah mengambil iklan, tetapi dalam waktu 14 hari tidak ditanggapi oleh Advertiser, secara otomatis blog yang telah didaftarkan akan dimasukkan dalam daftar "Ditolak"
9.Posting review yang telah dikerjakan tidak boleh diberikan label/kategori review/paid review atau memberitahukan bahwa posting artikel tersebut adalah review dari Reviewmu.com
10.Review yang telah dikerjakan harus merupakan posting permanen dengan tidak mengubah apapun dari tugas yang telah disepakati.
11.Review yang dikerjakan tidak diperbolehkan berada pada blog dengan sistem cloaking dan langsung menuju review yang dikerjakan tanpa harus melalui gateway, splash page, atau teknik cloaking lainnya.

Ketentuan Khusus Blogger
1.Blogger dapat mengirimkan banyak blog dalam sekali waktu, namun pihak Tim Support Reviewmu.com akan mengaudit terlebih dahulu apakah blog yang didaftarkan layak untuk menerima review dari Reviewmu.com atau tidak.
2.Blog yang boleh didaftarkan dapat berupa blog yang di-hosting di pihak ketiga (gratis) seperti Blogger.com, Wordpress.com, Blogsome.com atau hosting dan domain milik pribadi.
3.Blogger memiliki waktu selama 3 hari untuk mengoreksi review yang diberikan oleh Advertiser.
4.Review yang telah dikirim URL-nya oleh blogger dan tidak ditanggapi oleh Advertiser (dalam artian tidak diminta melakukan koreksi) dalam selang waktu 3 hari sejak pengiriman URL, maka secara otomatis review tersebut dinyatakan "Selesai".
5.Simpanan uang yang didapatkan dari hasil pengerjaan review dapat dipakai kembali untuk memasang iklan sebagai Advertiser.

Peraturan Khusus Advertiser
1.Advertiser hanya bisa menerbitkan iklan apabila mempunyai simpanan uang.
2.Setoran minimum untuk dapat memasang iklan adalah sebesar Rp. 100.000,-.
3.Minimal review/order yang ditawarkan dan anggaran adalah sebesar Rp. 10.000,-
4.Iklan yang telah dibuat oleh Advertiser tidak dapat dibatalkan atau diganti
5.Pembatalan iklan hanya dapat dilakukan dengan cara menutup iklan order/review tersebut, lalu menarik dana kembali ke setoran uang Advertiser
6.Bila Advertiser menginginkan penggantian iklan, silakan menarik dana terlebih dahulu, lalu membuat iklan baru kembali
7.Penarikan dana (withdraw) iklan review/order HANYA DAPAT DILAKUKAN setelah iklan tersebut ditutup, ada sisa deposit dan apabila status Tunda, Disetujui, dan Terkirim adalah KOSONG

Ketentuan Khusus Advertiser
1.Advertiser berhak memberikan peringatan untuk koreksi review yang dikerjakan oleh blogger melalui formulir yang telah disediakan.
2.Pemakaian simpanan uang untuk menerbitkan iklan adalah GRATIS tanpa dikenakan biaya apapun.
3.Saldo Advertiser akan ditransfer kembali ke rekening yang bersangkutan bila telah mencapai jumlah lebih dari Rp. 100.000,-
4.Deposit yang tersisa di setiap iklan yang dibuat oleh Advertiser dapat ditarik kembali ke dalam setoran uang dan dapat dipakai kembali untuk membuat iklan lain

Untuk informasi lengkap, silahkan klik ReviewMu

No comments:

Post a Comment